Selena + CUT Steakhouse
Petualangan kuliner Selena Gomez ke Beverly Hills membawanya ke restoran steak CUT milik Chef Wolfgang Puck. Wolfgang memberi Selena dua tes inisiasi sebelum Selena berpeluang membuat hidangan boga baharinya sendiri untuk dimasukkan ke menu restoran.