Selena + Lemon Grove
Selena mengunjungi Lemon Grove di Hollywood, tempat Chef Marcel Vigneron menyambutnya dengan tiga hidangan berstandar tinggi! Selena membuat hidangan warna-warni berbahan unik dan Marcel harus memutuskan apakah itu akan jadi sajian istimewanya yang baru.