A Big Mess in Texas
Chef Robert Irvine pergi ke Joshua, TX, untuk menyelamatkan restoran Tex-Mex yang gagal. Pemilik Carmen dan Wayne menyajikan makanan buruk, lingkungan restoran beracun, dan hubungan pasangan juga bermasalah.