No Help Wanted
Di Charlotte, NC, pemilik 7th Restaurant and Lounge, Don, tidak pernah meminta bantuan, meski menjadi lumpuh setelah dirampok di bawah todongan senjata. Robert Irvine berusaha meyakinkan Don bahwa mengelola restoran tidaklah mudah.