Holding on to the Past
Di Rest Haven, Clarksdale, keengganan pemilik Paula untuk berubah menghancurkan restoran Lebanon milik ayahnya dan peluang putranya untuk mewarisinya. Robert Irvine harus mengajari Paula memercayai putra dan stafnya untuk menyelamatkan warisan keluarga.