Roughing It Up/What's the Big Idea?
Para Gadis dan Profesor memulai liburan kuno ke Rawa Townsville. Masalahnya, Fuzzy dan keponakannya juga di sana./Powerpuff Girl setinggi 20 lantai menimbulkan bencana bagi Townsville ketika mereka dengan hati-hati coba menghentikan Mojo mengambil alih.