Para Gadis memiliki tugas langka untuk melawan seorang Medium yang melakukan pencurian kecil-kecilan./Saat Bubbles menemukan satu kaki Octi, dia berusaha mencari tahu siapa yang mengambil mainannya dan apa yang mereka inginkan darinya.