Ignorance Is Chris
Saat Peacemaker mulai menjalani hidup barunya, 11th Street Kids nekat mempertaruhkan segalanya demi membawa pulang sahabat mereka. Sementara itu, Flag makin gencar menuntut pertanggungjawaban Peacemaker dengan mencari bantuan dari sumber tak terduga.