Batman Beyond: Return of the Joker
Ketika Joker kembali ke Kota Gotham untuk menghancurkan mantan Batman, Bruce Wayne, seorang Ksatria Kegelapan baru menyelamatkan mentornya dan menemukan kebenaran tentang penjahat yang tampaknya abadi.