Batman & Mr. Freeze: SubZero
Dalam petualangan animasi yang menggemparkan, Mr. Freeze menculik Barbara Gordon (Batgirl) sebagai donor organ paksa, dalam upaya menyelamatkan istrinya yang sekarat. Laskar berjubah, Batman dan Robin, mulai beraksi.