Saat beberapa jasad ditemukan di kota tepi pantai, Stabler menelusuri politik dan rahasia komunitas untuk menemukan pembunuh berantai. Jet membawa seorang saksi di bawah perlindungannya. Ketegangan meningkat ketika Stabler tidak datang ke rapat Provos.