Ketika Biro ATF berencana menggerebek gudang Redcoat, Trisha berjanji membantu Stabler menjaga Joe Jr. tetap aman. Bell berhadapan langsung dengan pria yang membunuh Sam. Makan malam keluarga Stabler lainnya menyebabkan ketegangan meningkat.