Where Are All the Black Farmers?
Caroline Randall Williams menggali kisah menarik di balik bagaimana petani kulit hitam secara sistematis terpinggirkan di Amerika dan dampak perubahan tersebut terhadap kualitas makanan di komunitas kulit hitam.