Who Gets to Cook Black Food?
Caroline Randall Williams pergi ke Nashville untuk mempelajari sejarah kuliner kampung halamannya, hot chicken. Pencetus hidangan ini berjuang keras untuk mengembangkan bisnis, sementara bisnis hot chicken baru milik orang kulit putih mendominasi pasar.