Is Jack Daniel's Black?
Caroline mempelajari tentang Nathan "Nearest" Green, penyuling wiski kulit hitam yang peran utamanya di balik cita rasa khas Jack Daniel's hilang dalam beberapa dekade. Dia juga bertemu dengan wanita di balik kerajaan wiski baru yang menghormati Nathan.