Making the Nest
Sepasang suami istri pindah ke Laurel untuk posisi barunya di rumah sakit. Dengan seorang putra kecil dan seorang bayi yang akan lahir, waktu terus berjalan bagi Ben dan Erin untuk mencarikan mereka rumah sehingga mereka dapat tinggal sebelum bayi lahir.