Darlin' Cottage
Ben dan Erin merancang pondok seniman untuk mantan eksekutif perusahaan dan desainer interior. Keluarga Napier menciptakan ruang bernuansa putih bertekstur layaknya museum untuk menampilkan koleksi seninya, serta tantangan merancang dua dapur terpisah.