When Life Gives You Tomatoes
Saat pasutri ini kehilangan beberapa rumah, Ben dan Erin berharap rencana B lebih baik. Dengan bisnis makanan yang sedang berkembang membutuhkan kebun khusus, pasangan Napier berpacu untuk menciptakan rumah yang memberikan hasil dari dalam ke luar.