Games on the Gulf: Mardi Gras Moola
Empat tim bertemu dengan Tyler Florence di Mobile, AL, dengan harapan dapat menjual kepada kerumunan besar Mardi Gras, tetapi hal itu tidak mudah. Satu tim menuduh tim lain melakukan kecurangan, dan tuduhan mereka menjadi bumerang.