Games on the Gulf: Justin Time
Tyler Florence mengirim tim ke Galveston, tempat bintang bisbol Justin Turner memberikan salah satu hadiah terbesar dalam sejarah lomba dalam tantangan Camilan Stadion. Loyalitas tim diuji hingga batas maksimal saat mereka berjuang saling mengalahkan.