Kompetisi Makanan
Tyler Florence membawa tim gulat All Elite Wrestling The Acclaimed dan The Gunns untuk bergabung dengan truk makanan di Pascagoula, Mississippi, untuk pertarungan besar. Satu tim berpikir mereka cerdik dengan tidak ikut, tetapi menyesali pilihan mereka.