Late-Night Munchies
Giada menyerbu kulkasnya dan membuat beberapa camilan tengah malam yang akan memuaskan keinginan ngemil apa pun, termasuk Mortadella Bites, Monte Cristo ala Italia, Pretzel Crusted Chicken Fingers, dan Chocolate Cherry Ice Cream Float.