Hooray for Hollywood
Giada De Laurentiis menyiapkan makanan untuk menghibur teman dan keluarga. Baik itu pesta meriah atau jamuan makan intim, di dapurnya sendiri atau di pantai, itu adalah hari makanan yang berkesan dan menyenangkan.