Gargantuan Surprises
Selain tiga bahan wajib di setiap keranjang, para chef yang berkompetisi harus berbagi bahan keempat yang sangat besar di setiap babak. Ini adalah kejutan besar yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi.