Grilling on the Edge
Empat chef dengan bakat memasak api langsung membawa semangat mereka ke dapur Chopped. Keraguan di babak kedua membuat satu chef bingung tentang protein utama, dan dua finalis harus membuat piring hidangan penutup yang mencakup adonan dan buah yang mewah.