More Cheese, Please!
Para chef mendapatkan keju di setiap keranjang dan menjadikannya bahan utama di setiap hidangan. Mereka mengesankan para juri dengan bakat dan kecepatannya di babak pertama, sementara kombinasi makanan rumahan yang liar menjadi tantangan di babak kedua.