Pastime Paradise
Kakek memberi tahu anak-anak tentang tempat terbuka surgawi di hutan, dan mereka memutuskan untuk menjadikannya tempat nongkrong mereka selama musim panas, tapi si kembar Smith juga mengetahuinya!