Girl’s Greatness
Saat Girl mendengar bahwa Lila diam-diam menganggap Girl hebat, dia memulai misi epik agar Lila mengakuinya. Tapi seberapa jauh dia harus berusaha agar Lila menyatakan kehebatan Girl?