Chili Overload
Anak-anak mendapat kesempatan untuk menjalankan kios makanan baru Miss Skippy, tempat Mouse mulai menyajikan cabai "sempurna" miliknya sendiri. Mouse menambahkan cabainya ke segala sesuatu, mungkin merusak segalanya.