Ichigo dan Uryu berhadapan dengan para berandalan dari sekolah lain yang datang mencari masalah. Setelah kejadian itu, bos Ichigo, Unagiya, muncul dan menyeret Ichigo kembali ke kantor, di mana ia bertemu pria bernama Kugo Ginjo.