Di dalam Maggot’s Nest, Urahara dan Kon menemukan Ouko Yushima, orang di balik invasi Kageroza. Menemukan jejak darah Kageroza di dekatnya, keduanya mengikuti jejak tersebut dan akhirnya menemukan keberadaan Nozomi.