Kon berhasil menemukan Nozomi. Soul Society mengumpulkan tim khusus, termasuk Reigai Ikkaku, Yumichika, dan Hisagi, menangkap Ichigo. Para Reigai tiba di Dunia Orang Hidup di mana mereka bertemu para dewa asli, dan pertempuran pun terjadi!