Lolly dan Menoly cemburu karena Aizen memperlakukan Orihime dengan baik, jadi mereka pergi ke kamar Orihime untuk mengganggunya. Orihime mencoba untuk tetap kuat, tetapi mereka tidak kenal ampun. Pada saat itu, Grimmjow datang ke kamar Orihime.