Ikkaku melepaskan Bankai-nya, Ryumon Hozukimaru, yang telah dirahasiakannya selama beberapa waktu. Ia bertarung dengan Edrad, yang menunjukkan kekuatan sejatinya dengan melepaskan -zanpakuto-nya.