Hanya tinggal beberapa bulan lagi hingga pertarungan dengan para Arrancar. Ichigo terus berlatih dengan para Visored, tetapi jumlah waktu yang ia miliki untuk tetap menjadi Hollowfikasi belum bertambah banyak.