Pusat 46 merupakan badan peradilan tertinggi di Soul Society. Setelah membobol Pusat 46, Kapten Hitsugaya dan Rangiku menemukan bahwa empat puluh Sage dan enam Hakim telah dibantai beberapa hari sebelumnya.