Marah setelah mendengar berita pembelotan tiga kapten, Sajin Komamura tiba di Sokyoku dan siap untuk mengalahkan pengkhianatan Aizen dan antek-anteknya. Kapten Komamura menyadari tipu daya merupakan bagian dari teknik bertarung Sosuke Aizen.