Pertarungan antara Soul Reaper dan Bount semakin sengit. Kariya tiba-tiba muncul di Departemen Penelitian dan Pengembangan, di mana dia mencari lambang asli Bount di biro dan menginterogasi Nemu. Ichigo dan Chad tiba di sana dan menantang Kariya.