Saat Renji dan Ichigo terlibat dalam pertarungan, Ichigo mengingat hari-harinya berlatih intensif di bawah bimbingan Kisuke Urahara sebelum memasuki Seireitei. Ichigo dipaksa untuk menghadapi dan mengatasi ketakutan terbesarnya.