Renji melepaskan kekuatan penuh Zanpakuto-nya ke arah Ichigo yang tidak mampu menahan serangan ganas ini. Namun, Rukia tahu bahwa Ichigo tidak akan menyerah tidak peduli seberapa kuatnya dia.