Weapon XI Part 1
Kevin dan Argit mencoba untuk memperingatkan anak-anak amalgam tentang niat Rooters. Sementara itu Ben, Rook, dan Gwen pergi untuk mencari Kevin dan mereka malah tiba di Null Void!