No Honor Among Bros
Rook berada di bawah pengaruh esensi bro Fistrick, dan mulai bersikap seperti bro. Bisakah dia dan Ben menginfiltrasi klub tarung Alien untuk mendapatkan Golden Fist? (memperkenalkan Slix Vigma, promotor alien)