The Vampire Strikes Back
Ben, Rook, dan Rad Dudesman berhadapan dengan penjahat Lord Transyl, seorang alien yang mirip vampir, yang bisa membuat siapapun menjadi budaknya! (memperkenalkan alien baru Ben, Whampire)