The Cat, The Bat and the Ugly
The Cat, the Bat and the Ugly: Batman dan Catwoman terpaksa bekerja sama untuk menggagalkan Penguin yang berencana menggunakan kekuatan Ra untuk mendukung rencana-rencana jahatnya.