Topsy Turvy
Batman menginvestigasi suatu kejahatan dengan ciri khas musuh bebuyutannya Joker meskipun faktanya Joker sedang--dan telah--terkunci di dalam Arkham Asylum sejak Batman pertama kali menempatkannya di sana!