Menempuh perjalanan sejauh 1,000 batu dengan Firebird '67 yang tersadai di bangsal Georgia selama lebih 16 tahun adalah gila. Finnegan, David Newbern dan Firebird Itik Getah menuju empat litar drag dalam lima hari.