Feet Are a Battlefield
Dr. Ebonie cuba membantu Devon, yang kakinya begitu cacat hingga dia memanggilnya Igor. Di New Jersey, Dr. Sarah merawat wanita dengan ketuat ekstrem dan kuku kaki yang bengkok, dan Dr. Brad membantu seorang wanita dengan jari kaki yang amat terpisah.