Mess Hall
Keadaan akan menjadi comot dalam cara yang terbaik. Alex Guarnaschelli ke Washington, D.C., untuk burger bersadur bir sementara Antonia Lofaso melawat Los Angeles untuk makan sandwic sub paling besar yang pernah dibayangkan.