Charoen Krung Road
Spancer memulakan rancangan dengan penuh semangat! Bangkok, tepatnya. Dia melawat jalan tertua di negara itu – Jalan Charoen Krung dan mempelajari semua tentang kebangkitan kreatif yang sedang berlaku.