50 CC's of Kindness
Ron mengejek usaha Alex dan Matt untuk menyelesaikan konflik antara dua banduan yang saling menikam dalam pergaduhan geng. Serena membantu Bruce mengatasi ketakutannya terhadap jarum suntikan. Joyce jatuh hati pada pengawal penjara yang tegap.